Wajah Van de Beek Kembali Murung

Donny van de Beek masih saja jarang mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Kembali wajar murungnya menjadi sorotan.

 

Setan Merah pada saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Premier League karena pada laga di pekan ke 17 Rabu dini hari waktu setempat mereka memetik kemenangan tipis 1-0 atas Burnley lewat gol tunggal yang dicetak oleh Paul Pogba.

 

United sementara ini mengumpulkan sebanyak 36 poin unggul 3 poin dari Liverpool yang berada di bawah mereka. United kembali pantas disebut sebagai tim calon juara Liga musim ini.

 

Namun sangat disayangkan sekali ada terasa yang mengganjal di balik hasil apik United itu karena wajah murung Van de Beek.

 

Hal tersebut bahkan sudah viral di media sosial. Pemain yang bersangkutan itu terlihat murung saat berada di bangku cadangan pemain saat laga melawan Burnley dan bahkan dia sama sekali tidak dimainkan.

 

Entah itu dikarenakan dia sudah tertangkap kamera dengan wajar murung seperti itu. Maka tidak heran dirinya memang masih belum mendapatkan kepercayaan penuh untuk masuk ke dalam skuad utama Setan Merah.

 

Pemain berkebangsaan Belanda itu di beli United pada bursa transfer musim panas kemarin dengan harga 39 juta euro dari Ajax Amsterdam.

 

Pemain berusia 23 tahun itu memang telah mencuri perhatian banyak pihak saat masih bermain di Ajax dalam 2 musim terakhir.