Van Gaal Mulai Mengeluh

Van Gaal Mulai Mengeluh

Portal Berita – Pelatih MU, Louis Van Gaal mengutarakan keluhan atas keputusan transfer Manchester United selama ini yang Menurutnya belum bisa memuaskan dirinya. Pelatih asal Belanda ini memang belum mempersembahkan trofi apapun untuk United selama berada di Old Trafford.

Padahal jika ditotal maka United sudah mengeluarkan banyak dana untuk pembelian pemain oleh Van Gaal di bursa transfer. hanya saja sang pelatih nampaknya masih puas dan mengatakan belum ada pemain yang sesuai dengan keinginannya yang didatangkan United.

"Sebelum saya datang ke sini saya sudah berkata kepada manajemen bahwa apa yang kita butuhkan adalah beberapa pemain yang memiliki kreatifitas dan juga kecepatan. Bahkan di setiap bursa transfer saya juga sering mengatakan hal itu.”

"Mengenai performa kami musim ini saya harus mengatakan sesuatu yang agak rumit karena kami harus bermain dengan pemain yang secara kualitas masih berada di bawah apa yang saya inginkan.”

"Akan tetapi kami masih tetap bertahan bersama di sini, dimana kami masih bertarung untuk memperebutkan posisi keempat klasemen dan selain itu kami juga masih memiliki pertandingan yang penting di ajang Piala FA dimana kami sudah mencapai babak final.”