Van Dijk Sebut Kebangkitan City Akan Ditunggu Liverpool

Virgil van Dijk menyebutkan kemenangan yang didapatkan oleh Liverpool dari Manchester City terhitung memang penting. Akan tetapi dia juga tetap waspada kebangkitan City seperti halnya pada musim lalu.

Bermain di kandang sendiri menjamu City pada minggu malam waktu setempat The Reds memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Hasil itu sendiri membuat Liverpool tetap kokoh di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 34 poin dan unggul 9 poin dari City yang berada di posisi ke 4.

Meskipun demikian The Reds diminta untuk selalu waspada supaya tidak terbuai dengan keunggulan yang mereka dapatkan saat ini dan tetap fokus penuh.

Van Dijk mengungkapkan bahwa tentu saja ini seperti halnya tiga poin pada umumnya, akan tetapi terasa sedikit spesial dikarenakan anda mendapatkannya dari tim juara bertahan yang kini menjadi pesaing langsung tim kami. Saya merasa pertandingan hari ini memang enak untuk disaksikan.

Tentu saja kami merasa begitu senang bisa mendapatkan tambahan tiga poin ini.

Pemain berkebangsaan Belanda itu sadar betul kalau City bisa saja bangkit dengan cepat kemudian mengecilkan ketertinggalan dengan timnya, kalau saja mereka tidak waspada dan berhati – hati. Sebagai contoh saja saat musim lalu Liverpool unggul 7 poin hangus begitu saja di tengah musim dan Liverpool pada akhirnya gagal menjadi juara karena di salip City.