Van Dijk Sebut Dirinya Akan Patah Hati Jika Liverpool Menjadi Juara Tanpa Disaksikan Fans

Masalah virus corona membuat kompetisi Premier League dihentikan untuk sementara waktu. Jika saja nantinya Liga sudah dilanjutkan kembali dan Liverpool menjadi juara, Virgil van Dijk merasa tidak bisa lengkap tanpa kehadiran para fans.

Premier League saat ini sedang diberhentikan sementara sampai tanggal 3 April dikarenakan mewabahnya virus corona. Di Inggris sendiri sudah ada Mikel Arteta dari Arsenal dan Callum Hudson – Odoi yang terjangkit virus corona.

Pada saat Liga diberhentikan kondisi The Reds sedang berada di puncak klasemen sementara Liga dengan raihan 82 poin dari total 29 laga. Mereka unggul sebanyak 25 poin dari Manchester City yang menduduki posisi ke 2.

Kemungkinan dilangsungkannya laga tanpa adanya penonton pun disebutkan menjadi salah satu pilihan kalau nantinya kompetisi dilanjutkan. Klub Liga Inggris sendiri dikabarkan baru akan menggelar rapat pada pekan depan.

Van Dijk sendiri tentu saja merasa sangat kecewa kalau nantinya Liverpool menjadi juara tanpa adanya penonton. Bagaimana pun juga dia masih akan setia menunggu keputusan dari hasil rapat yang berwenang.

Pemain berkebangsaan Belanda itu mengungkapkan tentu saja tidak akan ada yang bersedia bermain tanpa kehadiran fans. Hal itu terasa sepi dan kurang bersemangat dalam menjalani laga.