Van Dijk Cedera Dan 6 Calon Penggantinya Di Liverpool

Virgil van Dijk pada akhirnya harus absen lama karena mengalami m asalah cedera. Berikut ini ada 6 pemain yang bisa menggantikan posisinya di Liverpool.

Van Dijk mengalami masalah cedera pada bagian lutut saat memperkuat Liverpool melawan Everton pada akhir pekan ini. Dia mendapatkan terjangan dari kiper lawan sampai pada akhirnya harus ditarik keluar.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bagian ligamen lutut kakinya mengalami kerusakan. Hasilnya dia harus menjalani operasi untuk pemulihan kondisinya itu.

Proses pemulihan pasca operasi itu biasanya membutuhkan waktu setidaknya selama 6 bulan. Maka dari itu pemain berusia 29 tahun itu diprediksi bisa absen memperkuat The Reds sampai akhir musim ini.

Absennya dia sudah jelas menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Apalagi Van Dijk merupakan andalan di lini belakang timnya.

Berikut ada 6 pemain yang bisa mengisi posisi Van Dijk di lini belakang Liverpool diantaranya ada

Fabinho yang sudah beberapa kali dimainkan di posisi bek tengah meskipun posisi aslinya sebagai gelandang bertahan.

Nat Phillip saat ini sudah kembali dari masa peminjamannya di VfB Sttutgart dan pada musim lalu bermain cukup bagus.

Rhys Williams merupakan pemain bek muda Liverpool yang baru saja menandatangani kontrak jangka panjang di Liverpool.

Anthony Rudiger yang sudah tidak terpakai lagi di Chelsea, kemudian Ozan Kabak yang bermain apik bersama Schalke 04 pada musim lalu dan nama terakhir adalah Ben White pemain milik klub Brighton And Hove Albion.