Untuk Raih Kemenangan United Butuh Sedikit Keberuntungan Dan Banyak Umpatan

Untuk Raih Kemenangan United Butuh Sedikit Keberuntungan Dan Banyak Umpatan

Portal Berita – Manchester United bermain buruk sampai harus tertinggal dua gol saat melawan Crystal Palace. Sedikit keberuntungan dan banyak umpatan dalam kemenangan yang didapatkan oleh United.

Pelatih Jose Mourinho mengungkapkan bahwa gol ke dua yang begitu memalukan sekali dan kekanak – kanakan dari kami telah mengubah semuanya. Akan tetapi para pemain mampu menjaga sikap luar biasa sekali. Anda selalu butuh sedikit faktor keberuntungan untuk memenangkan laga menjelang pertandingan usai.

Kadang juga pemenang itu pihak yang sangat layak untuk mendapatkan ucapan selamat, akan tetapi saya merasa pelatih tim lawan melakukan semuanya dengan benar sekali.

Selain faktor keberuntungan pada momen tendangan jarak jauh Matic, Mou menyebutkan kalau pembicaraan pada saat berada di ruang ganti untuk membangkitkan timnya. Dia tidak menahan diri untuk mengasih tahu semua kesalahan dan apa yang harus dilakukan oleh para pemainnya dengan adanya bumbu umpatan.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak bisa mengungkapkan separuh dari semua hal yang saya ucapkan pada jeda babak pertama dikarenakan akan ada banyak sensor di TV. Akan tetapi yang bisa saya ungkapkan yaitu mengenai penempatan posisi saja.

Untuk bisa bangkit dari ketertinggalan saat bermain di kandang lawan dengan tim yang sangat membutuhkan poin itu memberikan kami rasa kesenangan.