Untuk Proyek Baru, MU Lupakan Neymar

Untuk Proyek Baru, MU Lupakan Neymar

Portal Berita – Keinginan Manchester United terhadap penyerang Barcelona Neymar sudah lama diketahui bahkan sejak bursa transfer musim panas lalu. Dimana sejak saat itu Manchester United dipercaya siap mengeluarkan dana dalam jumlah berapapun agar bisa mendapatkan sang pemain.

Kabarnya Neymar memiliki harga 190 Juta Euro sebagaimana tertera dalam klausul pelepasan sang pemain. Hanya saja Neymar kabarnya lebih memilih bermain di Spanyol ketimbang mencari tantangan baru di Inggris bersama Manchester United.

Namun kebutuhan akan pemain besar cukup mendesak bagi Manchester United yang kabarnya akan memulai proyek baru dalam ambisi yang besar pada musim panas mendatang dimana dalam hal ini kabarnya Manchester United akan menyerahkan pemimpin proyek ini kepada Jose Mourinho sebagai pelatih.

Meskipun hal ini masih rumor namun Manchester United kabarnya sudah melupakan Neymar dan mengalihkan perhatian mereka kepada Gareth Bale. Pembelian Bale memang menjanjikan karena sang pemain pernah menjadi andalan Tottenham di Liga Inggris beberapa tahun silam.

Sementara itu untuk harga, Bale juga tidak semahal Neymar, dimana harganya berkisar di angka 100 Juta Euro tidak lebih. Selain itu Bale sendiri sering dikabarkan tidak betah berada di Madrid sehingga spekulasi sang pemain akan kembali ke Inggris mulai sering dibicarakan.