United Tak Boleh Bicarakan Gelar Juara Karena Masih Belum Paruh Musim

Ole Gunnar Solskjaer kembali menyanggah anggapan kalau Manchester United menjadi unggulan memenangkan trofi Premier League musim ini. Hal itu disebabkan musim masih jauh kata rampung.

 

Memang bukan tanpa alasan pada saat banyak media di Inggri mulai mengungguhkan United di atas Liverpool yang menjadi juara bertahan atau bahkan Manchester City. Hal itu disebabkan sudah selama 10 laga terakhir Setan Merah memetik 8 kemenangan dan 2 hasil imbang.

 

Hasilnya United saat ini mampu menyusul Liverpool di papan atas klasemen sementara Liga dengan hanya kalah selisih gol saja. Sementara Liverpool justru performanya sedang menurun dikarenakan tidak merasakan kemenangan dari 3 laga terakhirnya.

 

Hal ini akan menjadi modal yang bagus bagi United saat melawan Liverpool pada akhir pekan nanti. Meskipun demikian Solskjaer sama sekali tidak ingin para pemainnya terlena permainan media masa dan harus tetap fokus penuh.

 

Hal itu disebabkan musim ini masih belum menyelesaikan paruh musim dan apa pun masih akan bisa terjadi pada laga ke depannya.

 

Solskjaer mengungkapkan bahwa kita bahkan masih belum memasuki pertengahan musim. Setiap laga di Liga Inggris itu selalu menjadi tantangan. Setiap laga itu memiliki kesulitan masing – masing.