United Semestinya Menghabisi Watford Lebih Dini

United Semestinya Menghabisi Watford Lebih Dini

Portal Berita – Pelatih Jose Mourinho merasa senang dengan kemenangan yang didapatkan oleh Manchester United saat berhadapan dengan Watford. Akan tetapi dia yakin timnya semestinya bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

Setan Merah mampu menghentikan laju kemenangan sempurna Watford dalam laga lanjutan Premier League musim ini dengan skor akhir tipis 2-1.

United sudah unggul sementara dua gol pada jalannya babak pertama. Dua gol tersebut di cetak oleh Romelu Lukaku dan Chris Smalling.

Akan tetapi permainan Setan Merah justru menurun pada jalannya babak ke dua. Sebaliknya tim lawan mampu bermain lebih agresif. Watford mampu memperkecil ketertinggalan pada menit ke 65 melalui Andre Gray.

Mourinho mengungkapkan bahwa saya merasa senang dengan perolehan poin ini. Saya senang dengan sesuatu yang untuk saya mewakili semangat tim kami, akan tetapi saya merasa sedikit kecewa dikarenakan kami memiliki segalanya pada jalannya babak pertama untuk menghabisi tim lawan.

Saya berfikiran kalau cara kami bermain di jalannya babak ke dua sama seperti pada akhir babak pertama. Kami bisa mendapatkan hasil yang berbeda dan tanpa adanya 10 menit terakhir. Namun tidak pada awal babak ke dua kami telah membiarkan permainan kami menurun.