United Miliki Rekor Buruk Saat Bermain Tandang

Setelah usaha Manchester United mampu mempertahanan momen kini mendapatkan ujian pada saat berhadapan dengan West Ham United. Masalahnya United sedang memiliki catatan rekor tandang yang buruk.

United akan menyambangi markas West Ham dalam laga lanjutan Premier League musim ini di Stadion London pada Minggu malam waktu setempat. United baru saja mendapatkan tambahan kepercayaan diri setelah memetik kemenangan 1-0 atas Astana di ajang Liga Europa.

Secara teori Setan Merah boleh saja lebih diunggulkan, akan tetapi buktinya West Ham sering menyulitkan pada saat bermain di kandangnya sendiri. Dari 5 laga terakhir ke kandang lawan United hanya 1 kali memetik kemenangan, 2 kali imbang dan 2 kali menelan kekalahan.

Ditambahkan lagi laju tandang United kini sedang tidak bagus di mana mereka tidak mampu memetik kemenangan dari 6 laga tandang dengan rincian 3 kali memetik hasil imbang dan 3 kali menelan kekalahan di Premier League sejak bulan Maret 2019 lalu.

Pada musim lalu saja 2 laga tandang United ditandainya dengan hasil imbang melawan Wolverhampton dan Southampton dengan skor yang sama 1-1. Meksipun demikian pelatih Ole Gunnar Solskjaer sama sekali tidak terpengaruh dengan catatan rekor buruk tersebut.