United Krisis Bek Kiri Setelah Shaw Kembali Alami Cedera

Manchester United menerima kabar buruk masalah kondisi Luke Shaw yang mengalami cedera. Hasilnya United saat ini mengalami krisis pemain berposisi bek kiri.

Shaw semestinya bermain pada saat United melawan Norwich City pada akhir pekan kemarin meskipun masih tetap berada di bangku cadangan. Sayang sekali dia justru mengalami cedera pada saat melakukan pemanasan dan kemudian digantikan oleh Tahit Chong.

Shaw kembali mengalami masalah cedera pada hamstring kakinya. Cedera itu sendiri sudah sempat membuat dirinya absen selama 44 hari pada awal musim ini. Bahkan setelah pulih dari cedera itu dia harus kembali menderita cedera otot dan membuat dirinya harus absen selama 8 laga.

Pada saat ini dia harus absen kembali dan masih belum diketahui berapa lama dia akan absen memperkuat Setan Merah. Yang pasti pelatih Ole Gunnar Solskjaer semakini cemas saja dikarenakan timnya menjadi krisis bek kiri.

Satu – satunya pemain berposisi bek kiri yakni Brandon Williams yang baru saja dipromosikan ke skuad utama pada musim ini. Sementara untuk Diogo Dalot sendiri yang bisa bermain pada 2 posisi bek sayap baru pulih dari cedera.

Shaw sendiri pada musim ini sudah bermain sebanyak 13 laga dengan mencatatkan 1 assist.