United Harus Isi Ulang Tenaga Setelah Menelan Kekalahan Beruntun

United Harus Isi Ulang Tenaga Setelah Menelan Kekalahan Beruntun

Portal Berita – Kubu klub Manchester United menelan kekalahan secara beruntun untuk pertama kalinya sejak di latih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dia diminta kepada para pemain untuk memanfaatkan jeda internasional untuk kembali mengisi tenaga lagi.

United menelan kekalahan 1-2 atas Wolverhampton di babak perempat final Piala FA pada Minggu dini hari waktu setempat. Padahal United memainkan skuad terbaiknya.

Pada laga tersebut Setan Merah kemasukan 2 gol lebih dulu dan United hanya bisa membalas 1 gol.

The Red Devils pada akhirnya tersingkir dari ajang Piala FA. Penderitaan itu menjadi lannjutan hasil buruk United dari laga sebelumnya pada saat menelan kekalahan 0-2 dari Arsenal dalam laga lanjutan Premier League.

Solskjaer menerima kekalahan tersebut dengan rasa lapang dada. Akan tetapi dia tidak akan membiarkan timnya semakin terpuruk.

Solskjaer mengungkapkan bahwa itu sudah terjadi maka dari itu kami tidak akan mampu berbuat apa – apa lagi.

Kepada para pemain yang akan bermain bersama tim nasional, bergabung bersama timnas dan menikmati laga tersebut. Pergilah dan bermain dengan sebaik mungkin.

Beberapa pemain bahkan sudah mendapatkan panggilan. Semoga saja bisa menjadi motivasi dikarenakan kami sedang membutuhkan tambahan semangat baru lagi untuk menjalani laga – laga selanjutnya.