United Disebut Masih Berpeluang Juara

United Disebut Masih Berpeluang Juara

Portal Berita – Manchester United saat ini sudah tertinggal sejauh 15 poin dari Chelsea yang merupakan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris sementara ini. Dimana pertandingan sisa di Liga Primer Inggris saat ini adalah sebanyak 12 pertandingan atau ada 36 poin lagi yang masih bisa dikumpulkan jika maksimal.

Namun demikian menurut Fortune yang merupakan mantan pemain Quinton, bahwa United masih memiliki peluang untuk mengejar posisi Chelsea saat ini dan menjadi juara Liga primer Inggris musim ini.

Hal ini berdasarkan performa Manchester United di beberapa laga terakhir dimana mereka bermain dengan impresif dimana salah satu laga itu adalah saat mengalahkan Southampton di final Piala Liga. Fortune sendiri pernah bermain di Manchester United hingga tahun 2006 silam dan mengatakan.

"Satu trofi sudah berakhir dan masih ada tiga trofi lagi yang masih bisa diperebutkan, Chelsea memang luar biasa dan bermain bagus sejauh ini namun kompetisi masih belum berakhir. United akan terus menekan sampai akhir nanti, dan akan berusaha keras di Piala FA dan juga Liga Europa.”

"Saya sangat antusias dengan Manchester United musim ini, mereka memiliki banyak pemain bagus dan tidak mudah untuk menyerah. Mereka adalah para pemain yang hebat dan terus memainkan sepakbola menyerang, membuat peluang dan gol.”