United Disarankan Untuk Fokus Mengganti Pelatih Bukannya Mencari Pemain Anyar

United Disarankan Untuk Fokus Mengganti Pelatih Bukannya Mencari Pemain Anyar

Portal Berita – Fokus klub Manchester United pada saat ini semestinya mengganti pelatih Jose Mourinho bukannya mencari pemain baru. Begitulah saran dari eks gelandang Manchester United bernama Lee Sharpe.

Menurutnya United memiliki permasalahan besar yaitu sosok Mourinh dan bukannya kualitas para pemain yang dimiliki saat ini.

Pada musim panas ini Setan Merah akan berusaha untuk memperkuat ke dalaman skuad setelah melalui musim dengan tidak mendapatkan gelar juara, mereka hanya bisa finis di posisi ke dua klasemen akhir Premier League dan kalah di final Piala FA oleh Celsea.

Sharpe mengungkapkan bahwa menurut saya pribadi mereka mungkins aja membutuhkan seorang pelatih baru. Situasinya pada saat ini dikarenakan mereka memiliki para pemain berkualitas. Jujur saja Mourinho tidak akan menjadi pilihan pertama.

Pada saat datang ke Chelsea saja dia memang memberikan angin segar pada saat sesi jumpa pers dan sulit untuk di tebak. Pada saat ini dia terlihat terlampau tidak senang, suram dan murung. Ini bertolak belakang dengan pada saat dia datang dahulu dan timnya pun mencerminkan hal tersebut.

Pada saat dipermainan saja terlihat tim sangat lambat dan gaya bermain seperti itu akan sulit untuk meladeni tim – tim yang lebih maju.