United Dapat Pesan Dari Van Dijk

United Dapat Pesan Dari Van Dijk

Portal Berita – Manchester United bisa saja nantinya menjadi penentu dalam persaingan perebutan gelar juara Premier League musim ini. Bek andalan Liverpool yakni Virgil van Dijk yakin Manchester United tidak akan bermain – main.

United memiliki kans untuk menentukan persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini mana kala berhadapan dengan Manchester City pada Kamis dini hari waktu setempat. Memetik kemenangan atau hanya bermain imbang maka akan membuka jalan bagi Liverpool, sementara kekalahan itu berarti menjadi sandungan bagi City.

Pada saat ini The Reds masih berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 88 poin dari hasil 35 kali bermain. Sementara City di posisi ke 2 namun baru bermain 34 laga.

Pada situasi seperti ini muncul perdebatan dari para fans United yang lebih memilih Liverpool atau City yang keluar menjadi juara. Akan tetapi hal ini kemudian dipertanyakan oleh Paul Pogba mengingat timnya masih memiliki permasalahan yang lebih serius.

Setan Merah membutuhkan banyak poin dari 4 laga yang masih tersisa musim ini untuk bisa finis di 4 besar. United kini masih menghuni peringkat ke 6 dengan raihan 64 poin, mereka masih tertinggal 3 poin dari Spurs dan Chelsea dan 1 poin dari Arsenal.