United Dan City Sama – Sama Paling Banyak Mencetak Gol Jarak Jauh

United Dan City Sama – Sama Paling Banyak Mencetak Gol Jarak Jauh

Portal Berita – Manchester United dan Manchester City memiliki para pemain penembak jarak jauh. Mereka merupakan dua klub yang jumlah gol paling banyak dari tendangan jarak jauh.

Pada laga lanjutan Premier League Manchester United meraih kemenangan atas Crystal Palace dengan skor akhir tipis 3-2.

Setan Merah tertinggal lebih dulu setelah Palace mampu melesakkan gol melalui Townsend dan Patrick. United kemudian mampu membalas sebanyak tiga gol melalui Smalling, Lukaku dan Matic.

Gol Matic sendiri pada menit akhir menjelang laga usai melalui tendangan jarak jauh. Bolanya tidak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang tim lawan.

Media Squawka bahkan mencatat kalau gol yang di cetak oleh Matic itu merupakan tendangan bebas dari jarak jauh yang ke 11 bagi The Red Devils. Catatan itu sama dengan yang di buat oleh Manchester City, kaitannya dengan gol yang di cetak dari luar kotak penalti.

Gol Manchester City dari luar kotak penalti terakhir kali di cetak oleh penyerang andalan mereka bernama Sergio Aguero pada saat berhadapan dengan Leicester City. Pada laga yang dimenangkan oleh The Citizen dengan skor akhir telak 5-1 itu gol jarak jauh dari penyerang berkebangsaan Argentina itu merupakan gol ke empat dia ke gawang Leicester City.