United Bisa Bidik Posisi 3 Besar Setelah Menang Atas Sheffield

Manchester United mampu meneruskan laju tidak menelan kekalahan setelah menang 3-0 atas Sheffield United. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer yakin saat ini timnya bisa memasang target finis di posisi 3 besar.

Bermain pada Kamis dini hari waktu setempat di Old Trafford, tiga gol United semuanya dicetak oleh Anthony Martial.

Dengan hasil kemenangan ini maka Setan Merah masih belum menelan kekalahan dalam 13 laga terakhir di semua ajang kompetisi sekaligus terus memelihara kans finis di posisi empat besar pada akhir musim nanti. United kini menduduki posisi ke 5 klasemen sementara Premier League dengan raihan 49 poin, tertinggal 2 poin dari Chelsea di posisi ke 4.

Kompetisi kini hanya menyisakan 7 laga lagi. Solskjaer yakin United mampu finis di posisi 3 besar.

Pelatih berkebangsaan Norwegia itu mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak pernah mengungkapkan kalau finis di posisi 4 itu merupakan tujuan tim kami. Kami ingin sekali finis di posisi ke 3 atau 4 akan tetapi kami juga wajib fokus pada satu laga per satu laga yang akan kami jalani.

Masih ada 2 kompetisi lagi yakni di Liga Europa dan Piala FA untuk kami, maka dari itu satu per satu laga terlebih dahulu dan semoga saja pada akhir nanti kami bisa mendapatkan banyak poin yang kami butuhkan dan mungkin saja hanya akan ada dua tim yang ada di depan tim kami.