Torreira Kesulitan Mendapatkan Tisu Toilet Di London Akibat Virus Corona

Kota London menjadi salah satu kota di Inggris yang terkena dampak virus corona. Tisu toilet dan hand Sanitizer pun sudah di dapatkan di sana.

Hal tersebut telah diungkapkan oleh salah satu pemain Arsenal yakni Lucas Torreira. Pada saat ini dia sedang dalam masa penyembuhan cedera retak pergelangan kaki sebelah kanannya.

Torreira sendiri tidak bisa mudik ke Uruguay dikarenakan kondisi terbaru dari pelatih Arsenal yakni Mikel Arteta. Pelatih itu memang sudah dinyatakan positif terkena virus corona.

Torreira mengungkapkan bahwa Arteta sejauh ini terus membaik. Dia bisa berkomunkasi dengan kami semua dan dia sudah jauh lebih baik.

Dalam beberapa hari ini ada banyak kasus wabah virus corona yang ditemukan di kota London dan banyak orang yang gugup. Pada beberapa supermarktet anda tidak akan bisa lagi menemukan alkohol gel dan tisu toilet.

Memang sulit bagi keluarga untuk bepergian. Pada hari ini saja saya semestinya sudah bertolak ke Uruguay. Akan tetapi semua penerbangan yang ada di London dibatalkan dikarenakan wabah virus corona.

Di Inggris sampai saat ini tercatat sudah ada sebanyak 1.553 kasus virus corona. Ada sebanyak 55 orang yang telah meninggal dunia, ada sebanyak 52 orang yang bisa sembuh.