Tiga Penguasa Portugal Rebutan Kiper United

Tiga Penguasa Portugal Rebutan Kiper United

Portal Berita – Penjaga gawang lapis ke tiga Manchester United, Joel Pereira nampaknya memiliki peluang untuk kembali ke Portugal musim depan, dimana diketahui ada sebanyak tiga klub besar dari negara itu yang mengincar dirinya, dan ketiga klub itu adalah Benfica, FC Porto, dan Sporting Lisbon.

Musim lalu sang pemain menjalani peminjaman selama satu musim penuh bersama Belenenses di Liga Portugal dimana penampilan sang pemain membuat terkesima ketiga tim di atas.

Karenanya mereka berupaya untuk mendatangkan pemain yang kabarnya telah ditarik kembali oleh Jose Mourinho ke Manchester United untuk menghadapi musim depan.

Sang pemain memang tengah naik daun meskipun masih di usia muda yakni 20 tahun, dan jika dirinya ingin mendapat jatah bermain lebih banyak maka hengkang merupakan satu-satunya jalan yang harus dijalani, sebab rasanya sulit untuk bisa mengalahkan David De Gea, dan Sergio Romero untuk mendapatkan tempat utama.

Pereira sendiri baru dua kali bermain bersama tim senior Manchester United, pertama saat memainkan Piala FA melawan Wigan Athletic, kemudian di Liga Primer Inggris dirinya baru sekali bermain yakni saat bermain melawan Crystal Palace. Musim depan terbuka bagi sang pemain untuk menambah jam terbang namun peluang hengkang bisa menjadi tambahan pemikiran.