Tantangan Bagi United Untuk Bisa Tangguh Lagi Di Kandang Sendiri

Manchester United berharap sekali bisa meramaikan persaingan perburuan gelar juara Premier League musim ini. Setan Merah di desak untuk bisa kembali tangguh pada saat bermain di kandang sendiri.

Manchester United membuka kompetisi musim ini dengan memetik kemenangan telak 4-0 atas Chelsea. Itu merupakan awal yang bagus bagi United apalagi mereka hanya bisa memetik kemenangan sebanyak 10 kali dari 19 laga di kandang sendiri disepanjang kompetisi musim lalu dengan mencatatkan 2 kali clean sheet saja.

Meskipun demikian memang tidak bisa dipungkiri lagi jika United masih belum bisa meyakinkan. Liverpool dan Manchester City merupakan 2 tim papan atas musim lalu memasangkan target tinggi dalam perburuan gelar juara. The Citizen mampu keluar menjadi juara dan Liverpool menjadi tim runner up.

Pembelian baru United yakni Harry Maguire merasa puas dengan kemenangan yang didapatkan timnya atas Chelsea. Ke depannya United diharapkan bisa bermain secara konsisten di kandang sendiri demi ambisi finis di posisi papan atas klasemen sampai akhir musim.

Maguire mengungkapkan bahwa saya telah menegaskan di atas lapangan kalau kami ini meski konsentrasi sekarang meskipun setelah sebanyak 3 sampai 4 gol. Kami ingin sekali mencatatkan clean sheet.