Tanggapan Arteta Mengenai Isu Odegaard Akan Merapat ke Arsenal

Mikel Arteta membicarakan mengenai isu potensi Martin Odegaard yang akan merapat ke Arsenal.

 

Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu merasa tidak senang dengan kondisinya saat ini di Real Madrid karena jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pada musim ini pemain berusia 22 tahun itu baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 9 kali diantaranya 5 yang menjadi starter.

 

Hal ini tentu saja berbeda jauh dengan kondisinya saat masih menjadi pemain pinjaman di Real Sociedad pada musim kemarin. Dia selalu menjadi andalan di sektor gelandang dengan catatan bermain sebanyak 36 laga dengan membuat 7 gol dan 9 assist.

 

Odegaard dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer kepada pihak manajemen Los Blancos. Dia kemudian tidak masuk dalam skuad Madrid saat berhadapan dengan Deportivo Alaves pada Minggu dini hari waktu setempat.

 

Arsenal sendiri menjadi klub yang gencar dikaitkan dengan dia. Meskipun sudah sempat ada klub Sociedad yang sempat dikaitkan namun sudah membuat sanggahan.

 

Arteta memang tidak menampik isu tersebut. Dia akan melihat situasi transfer Odegaard dalam waktu dekat ini.

 

Arteta mengatakan bahwa saya memang tidak tahu. Maka dari itu sejak tadi saya sama sekali tidak memiliki berita apa pun. Mungkin saja saya ini akan mendapatkan beberapa panggilan telepon pada hari ini kemudian melihat di mana posisi tim kami dengan setiap kesepakatan ke depannya.