Suarez Sakit Hati Dengan FIFA

Suarez Sakit Hati Dengan FIFA

Portal Berita – FIFA memberikan salah satu hukuman terberat mereka pada Luis Suarez beberapa waktu yang lalu yakni atas tindakan sang pemain yang dinilai telah menggigit leher pemain Italia, Giorgio Chiellini di pertandingan Piala Dunia 2014 di Afrika Selatan silam

Akibat dari tindakan itu, FIFA memberikan sanksi berupa larangan bermain selama enam bulan namun hukuman itu direvisi dan Suarez harus menjalani hukuman selama empat bulan namun tidak hanya sekedar larangan ikut bermain di pertandingan resmi.

Suarez juga tidak boleh terlibat dalam kegiatan sepakbola di atas lapangan, dengan kata lain dirinya benar-benar diskor total.

Suarez mengatakan bahwa dirinya sampai saat ini masih sakit hati dengan hukuman itu yang menurutnya hal itu sangat tidak manusiawi.

"Saya tidak mengerti dengan hukuman itu, saya bisa memahami hukuman larangan bermain di pertandingan resmi, namun melarang seorang pemain untuk berlatih adalah sebuah kejahatan dan perlakuan yang tidak manusiawi, saya juga manusia dan saya masih sakit hati dengan FIFA.”

"Saya mencoba menempatkan diri saya pada posisi orang lain namun saya tidak bisa dan perlakuan mereka benar-benar membuat saya merasa sakit hati. Karenanya saya tidak hadir di acara Gala FIFA, dan saya tidak akan pernah hadir di acara itu lagi.”