Stoke City Segera Ikat Glen Johnson

Stoke City Segera Ikat Glen Johnson

Portal Berita – Tim peserta EPL, Stoke City dikabarkan bakal segera melakukan negosiasi dengan eks penggawa Liverpool yakni Glen Johnson. Beberapa waktu yang lalu, pemain bertahan berusia 30 tahun itu memang resmi dilepaskan oleh kubu The Reds menyusul dengan berakhirnya kontrak miliknya di Anfield.

Untuk Johnson yang sekarang ini menyandang status bebas agen diperkirakan bakal segera mencari tim anyar untuk kompetisi musim depan nanti. Dari kabar yang dilansir Daily Mail mengabarkan jika West Ham United memiliki niatan untuk merekrut eks penggawa Chelsea itu.

Walaupun dianggap tidak akan gampang untuk mengangkut Johnson ke Britannia Stadium, namun bos The Potters yakni Mark Hughes mengklaim bakal berupaya supaya pemain yang sering dimainkan untuk jadi bek sayap itu bisa berlaga untuk tim yang dibelanya. Pria yang sering dikenal ‘Glenjo’ itu menjadi bagian krusial The Reds pada musim kemarin, namun berbarengan dengan datangnya sebagian pemain muda yang bergabung pada musim panas ini, dia pun terpaksa mesti angkat kaki dari Anfield.

Apabila itu benar terjadi, maka Johnson akan jadi rekrutan baru Stoke City, bisa jadi dia akan secepatnya melakoni debut pertama menghadapi tim yang sebelumnya dibela, Liverpool pada minggu pertama di Liga Primer Inggris.