Sterling Sebut Menjuarai Piala FA Di Wembley Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Sterling Sebut Menjuarai Piala FA Di Wembley Merupakan Mimpi Yang Menjadi Kenyataan

Portal Berita – Raheem Sterling untuk kali pertama merasakan gelar juara Piala FA. Memenangkannya di Stadion Wembley seperti halnya mimpi yang telah menjadi kenyataan baginya.

Manchester City merengguh gelar juara Piala FA musim ini setelah menang telak 6-0 atas Watford yang berlangsung pada akhir pekan ini di Wembley Stadiun.

Gelar juara itu sendiri membuat The Citizen menutup musim ini dengan mencatatkan treble domestik, setelah pada sebelumnya memenangkan Premier League dan Piala Liga Inggris. Bagi Sterling sendiri kesuksesan di final Piala FA ke 6 City merupakan sebuah hari yang sama sekali tidak akan pernah dia lupakan.

Sterling mengungkapkan bahwa saya tumbuh besar di sini dan melihat megahnya Stadion ini di bangun. Mimpi besar menjadi sebuah kenyataan untuk berada di lapangan ini untuk memenangkan gelar juara di sini.

Ini juga telah menunjukkan apa yang sedang di bangun oleh pelatih di sini. Para pemain memang bermain apik. Gol yang saya cetak menambah kemenangan bagi tim kami. Performa brilian dari semua pihak.

Sterling kemudian menegaskan kalau Pep Guardiola memiliki peranan besar dalam mengasah mental bermain timnya. Itu menjadi sebuah hal yang begitu berharga untuk para pemain Manchester City.