Solskjaer Sebut Pogba Tak Akan Dijual Pada Bulan Januari Nanti

Manchester United masih kekeh tidak akan menjual Paul Pogba. Pemain yang bersangkutan itu tidak akan di jual meskipun pihak Real Madrid membidik dia kembali pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu diprediksi akan menjadi bidikan utama Los Blancos pada bursa transfer musim panas kemarin seiring dengan kembalinya pelatih Zinedine Zidane. Akan tetapi meksipun United tidak ingin bernegosiasi dengan menolak pendekatan yang dilakukan Madrid untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Madrid disebutkan akan berusaha kembali mendapatkan Pogba pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti. Terlebih lagi Madrid membutuhkan tenaga baru seiring dengan buruknya performa mereka pada awal kompetisi musim ini di mana mereka baru mendapatkan 2 kemenangan dari 5 laga awal di semua ajang kompetisi.

Pada saat ini sang pemain sedang masa pemulihan cedera. Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer yakin dengan komitmen dari Pogba kepada United.

Ole mengungkapkan bahwa saya sama sekali tidak mendengarkan Presiden Madrid. Akan tetapi Pogba kini sedang bekerja keras di sini dan dia seutuhnya berkomitmen kepada tim kami. Kita sudah melihat itu semua sejak dia masih mengalami masalah cedera sampai sekarang ini.