Soal Kesempatan Main, Alonso Pasrah Pada Conte

Soal Kesempatan Main, Alonso Pasrah Pada Conte

Portal Berita – Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United di akhir pekan mendatang dimana laga ini adalah merupakan perempat final Piala FA, Chelsea yang kini sedang memuncaki klasemen Liga Primer Inggris tentunya juga ingin meraih kejayaan di Piala FA.

Sehingga mereka akan memainkan para pemain terbaik di laga akhir pekan ini, tentunya setiap pemain juga ingin turun bermain di pertandingan besar dan sarat akan nilai historis ini.

Tak terkecuali Marcos Alonso, penyerang anyar Chelsea yang didatangkan dari Spanyol musim panas lalu ini juga mengungkapkan bahwa dirinya juga memiliki keinginan untuk bermain, namun demikian dirinya tidak tahu akan mendapat kesempatan atau tidak.

"Saya tidak tahu, hanya pelatih yang tahu soal itu, dia yang memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang tidak. Namun saya tidak akan protes itu karena yang terpenting adalah tim bisa menang.”

"Laga akhir pekan nanti adalah pertandingan yang besar, dan saya akan siap bermain jika pelatih meminta saya untuk turun, karenanya saya terus mempersiapkan kondisi jika sewaktu-waktu diminta untuk bermain di laga ini.”

Sebagaimana diketahui, Marcos Alonso musim ini merupakan pemain spesialis Liga, dimana Antonio Conte sering memarkir sang pemain ketika bermain di Piala FA dan memanfaatkan tenaga sang pemain di ajang Liga Primer Inggris saja.