Smalling Kirim Ancaman Pada Liverpool

Smalling Kirim Ancaman Pada Liverpool

Portal Berita – Manchester United berhasil menjuarai turnamen Piala Liga Inggris usai mengalahkan Southampton pada pertandingan final yang dimainkan akhir pekan kemarin di Wembley Stadium, kemenangan diraih dengan skor tipis 3-2 melalui dua gol yang diciptakan oleh Zlatan Ibrahimovic, kemudian satu gol lagi diciptakan oleh Jesse Lingard.

Gelar itu tidak hanya spesial karena merupakan gelar kedua mereka musim ini setelah berhasil di Community Shield di awal musim.

Namun juga menjadikan Manchester United sebagai klub tersukses di Inggris sebagai pengoleksi gelar paling banyak dibandingkan dengan klub Inggris lainnnya, saat ini jumlah trofi United sepanjang sejarah sudah mencapai angka 41, dimana angka itu sama dengan yang dikumpulkan oleh Liverpool.

Beberapa jam usai pertandingan final berlangsung, salah satu pemain Manchester United, Chris Smalling langsung mengirimkan ancaman kepada Liverpool soal rekor ini.

Usai laga itu Smalling memposting sebuah foto fi akun sosial media miliknya, dimana foto itu adalah gambar dirinya bersama sang pahlawan final yakni Zlatan Ibrahimovic, dan tidak lupa menambahkan caption berbunyi. "Berteriak untuk teman saya (Zlatan) dan hati-hati terhadap singgasana kalian Liverpool.”

United masih memiliki dua potensi juara musim ini yakni Liga Europa dan Piala FA, jika mereka berhasil dia dua kompetisi ini maka mereka akan menyabet status sebagai klub tersukses di Inggris sepanjang sejarah , menggeser posisi Liverpool.