Smalling Berharap Ibra Tak Hanya Semusim

Smalling Berharap Ibra Tak Hanya Semusim

Portal Berita – Chris Smalling mengatakan keinginannya agar penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tidak kemana-mana dan tetap beratahan di Manchester United hingga beberapa musim ke depan. Meskipun sudah merupakan pemain yang sudah veteran, namun Zlatan memang menunjukkan bahwa dirinya masih sangat tajam dan saat ini menjadi tumpuan di lini depan Manchester United.

Zlatan sendiri bergabung dengan United pada musim panas lalu dengan status sebagai pemain bebas transfer, setelah PSG sebelumnya memutuskan untuk melepas sang pemain dan tidak memperpanjang kontrak pemain asal Swedia itu dengan alasan usia yang sudah tidak muda sebagai pemain sepakbola.

Musim ini, Ibrahimovic sudah mencatatkan sebanyak 23 gol hasil dari menjalani sebanyak 35 pertandingan dan terus menjadi pemain andalan Jose Mourinho.

Namun Zlatan hanya dikontrak selama satu musim saja, dengan catatan adanya opsi perpanjangan selama satu musim lagi jika dirinya mampu memberikan kontribusi besar untuk United. Hal ini membuat Smalling berharap Zlatan dipertahankan.

"Saya sangat senang, jika Ibrahimovic akhirnya tetap bertahan bersama kami di musim depan. Anda sudah melihat kontribusi yang diberikannya pada musim ini, dengan semua gol yang dia ciptakan sepanjang musim, dan jika kami mempertahankan dia dalam waktu yang lama, maka semua pemain akan merasa senang.”