Simbol Masa Depan Cerah City Ada Di Foden

Phil Foden terus bermain apik bersama Manchester City. Pemain berusia 20 tahun itu meyakinkan seorang Raheem Sterling kalau City akan memiliki pemain berkualitas di masa depan.

Dalam laga lanjutan Premier League antara City melawan Liverpool yang dimenangkan City dengan skor akhir telak 4-0.

Sejak Premier League digulirkan kembali setelah ditangguhkan beberapa saat karena pandemi virus corona Foden bermain tajam. Dari 3 laga yang dia jalani bersama City mampu melesakkan sebanyak 4 gol.

Selain mencetak gol ke gawang Liverpool. Foden juga mencetak 1 gol ke gawang Arsenal dan 2 gol ke gaang Burnley. Dengan performa apiknya itu maka The Citizen disebutkan sama sekali tidak perlu merasa khawatir pada saat sosok pemain sekelas David Silva akan pergi pada akhir musim nanti.

Sterling mengungkapkan bahwa tim ini sudah mampu berevolusi dan berubah. Anda bisa saja melihat bukti kedewasaan dari seorang Foden pada saat bermain.

Saya berfikiran tim kami memiliki beberapa pemain berkualitas pada masa depan.

Selain sosok Foden, City masih memiliki beberapa pemain muda yang menonjol lainnya sebut saja seperti Eric Garcia. Dia menjadi rekan duet di lini belakang bersama Aymeric Laporte pada saat melawan The Reds.

Sejauh ini Garcia sudah bermain sebanyak 8 kali di Liga Inggris. Pada saat dia bermain, City mampu mencatatkan 5 kali clean sheet.

Sementara itu untuk Foden sendiri sudah bermain sebanyak 17 kali di Premier League musim ini. Dia mencetak 4 gol dan semuanya dia cetak pada saat City menjalani laga setelah bergulir kembali karena pendemi virus corona.