Shaw Curhat Saat Dirinya Hampir Kehilangan Kakinya

Shaw Curhat Saat Dirinya Hampir Kehilangan Kakinya

Portal Berita – Luke Shaw menceritakan mengenai perjuangannya menjalani pemulihan pada saat mengalami cedera patah kaki. Pemain bek milik Manchester United itu mengungkapkan kalau kakinya hampir saja diamputasi.

Shaw mengalami cedera serius pada saat bermain memperkuat United melawan PSV Eindhoven di kancah Liga Champions musim 2015 silam. Dia mendapatkan tekel keras dari Hector Moreno sampai menyebabkan tulang kaki sebelah kanannya mengalami patah.

Insiden itu membuatnya harus absen selama tujuh bulan dan dia baru bisa kembali bermain pada awal musim 2016 lalu.

Shaw mengungkapkan seberapa serius permasalahan cederanya itu. Pemain berusia 23 tahun itu sempat memiliki resiko harus kehilangan kaki dikarenakan banyaknya komplikasi.

Shaw mengungkapkan bahwa saya hampir saja kehilangan kaki saya, akan tetapi saya sama sekali tidak tahu hal itu sampai selama enam bulan lamanya kemudian pada saat dokter mengatakannya kepada saya.

Pada saat itu mereka berfikiran untuk membawa saya kembali ke klub, akan tetapi kalau saya ikut maka saya mungkin saja sudah kehilangan kaki saya dikarenakan gumpalan darah yang telah beku.

Ada sebanyak dua bekas lua pada kaki saya di mana mereka sudah melakukan pembedahan dan menariknya. Saya baru bisa tahu enam bulan setelah itu. Saya mendapatkan banyak komplikasi pada kaki saya, akan tetapi sekarang ini saya merasa benar kuat dan kaki kanan saya sama apiknya seperti pada saat sebelum patah.