Shaw Bikin Mourinho Terkesan

Shaw Bikin Mourinho Terkesan

Portal Berita – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat terkesan dengan performa Luke Shaw di leg kedua baba perempat final Liga Europa musim ini ketika United berhadapan dengan Anderlecht. Dimana laga itu sendiri harus berlanjut ke babak perpanjangan waktu dan Shaw bermain sampai akhir laga.

Tentunya ini adalah hal yang tidak mudah, sebab Shaw jarang sekali bermain di musim ini karena jarang diberi kesempatan, belum lagi masalah cedera yang sering dialami bahkan dalam pertandingan melawan Anderlecht kabarnya Shaw juga tidak sedang dalam kondisi fit.

Atas performa itu, Mourinho mengatakan dirinya sangat terkesan dengan penampilan sang pemain dimana sang pemain sendiri juga tidak minta digantikan.

"Ini adalah kisah yang luar biasa, apa yang ditunjukkan Shaw membuat saya terkesan dan ini sangat berarti bagi saya dia bermain sambil menahan kram sepanjang 90 menit, kemudian di 30 menit selanjutnya dia meminta tidak dikeluarkan dan jika ingin mengganti pemain maka ganti pemain lain saja.’

"Ini menunjukkan mentalitas yang luar biasa oleh seorang pemain. Dia sudah melakukan sesuatu yang baru pada pertandingan kali ini.”

"Saya selalu percaya pada mentalitas pemain dan tidak hanya melihat pemain dari segi teknik saja dan saya buktikan hal itu pada pertandingan ini.”