Setelah Bajak Werner Kini Chelsea Menginginkan Striker Arsenal

Chelsea kian dekat mendapatkan Timo Werner. Nampaknya Chelsea masih belum merasa puas, isunya mereka masih ingin mendatangkan penyerang andalan klub Arsenal bernama Pierre Emerick Aubameyang.

Werner sendiri secara mendadak dikabarkan sudah semakin dekat merapat ke Chelsea meskipun pada sebelumnya lebih sering diisukan akan gabung Liverpool. Chelsea setuju untuk mengaktifkan klausual rilis sang pemain yang dipatok pihak RB Leipzig sebesar 60 juta euro.

The Blues sudah gencar sekali ingin belanja pemain baru. Pada sebelumnya mereka mendapatkan hukuman tidak diperbolehkan mendatangkan pemain baru selama 2 bursa transfer diakibatkan hukuman dari FIFA.

Pemilik klub Chelsea sudah memberikan ijin kepada pelatih Frank Lampard untuk belanja pemain. Selain nama Werner, sudah ada beberapa nama pemain yang telah masuk ke dalam daftar bidikan Chelsea pada bursa transfer musim panas nanti.

Salah satunya yakni Aubameyang. Pemain andalan lini depan Arsenal itu kontrak kerjanya di Arsenal hanya menyisakan 1 musim lagi namun sejauh ini masih belum ada tanda – tanda adanya perpanjangan kontrak baru.

Maka dari itu pihak Chelsea diisukan siap membelinya apalagi ada sosok Petr Cech yang sekarang ini menjabat sebagai Direktur Teknis klub dan di nilai bisa memuluskan jalan pemain berkebangsaan Gabon itu bergabung bersama Chelsea.