Sekarang Gol Dari Robertson Yang Sedang Ditunggu

Sekarang  Gol Dari Robertson Yang Sedang Ditunggu

Portal Berita – Andrew Robertson sejauh ini bermain apik di lini belakang Liverpool. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu diminta juga untuk meningkatkan aspek yang alinnya yaitu mengenai masalah mencetak gol.

Didatangkan dari klub Hull City pada bursa transfer musim panas 2017 silam dengan nilai transfer sebesar 8 juta poinds, tidak banyak yang memprediksi kalau dirinya akan mampu bermain apik seperti sekarang ini. Pada awalnya dia diyakini hanya akan menjadi pelapis Alberto Moreno di sektor bek kiri.

Akan tetapi sejauh waktu berjalan penampilan Robertson justru lebih apik dari pada Moreno. Permasalahan cedera yang dialami oleh Moreno pada bulan November tahun lalu menjadi berkah tersendiri bagi Robertson di posisi bek kiri yang sampai saat ini menjadi posisinya di skuad utama The Reds.

Dia tidak hanya ahli dalam mengawal lini belakang tim saja namun juga ikut aktif dalam penyerangan dari sektor kiri. Disepanjang musim lalu dia bermain sebanyak 30 kali dengan catatan 1 gol dan 5 assist.

Eks pemain Liverpool bernama John Arne Riise mengungkapkan bahwa dia memang begitu brilian dikarenakan begitu agresif, bisa memberikan umpan silang akurat dan cepat. Dia begitu bagus saat bertahan.