Sarri Sebut Skuat Chelsea Sudah Komplet

Sarri Sebut Skuat Chelsea Sudah Komplet

Portal Berita – Pelatih Maurizio Sarri merasa puas dengan aktivitas belanja klub pada bursa transfer musim panas ini, meskipun harus kehilangan sosok Thibaut Courtois namun skuad Chelsea saat ini dianggap sudah lengkap.

Kehadiran Sarri di Chelsea diiringi dengan kedatangan empat pemain baru. Chelsea berhasil mendatangkan Jorginho, Mateo Kovacic, Robert Green dan Kepa Arrizabalaga.

Akan tetapi transfer Kovacic dibarengi dengan kepergian Courtois ke Real Madrid. Courtois memang sudah mendesak ingin pergi karena ingin lebih dekat dengan keluarga yang berada di Madrid.

Sarri mengungkapkan bahwa saya merasa sangat senang sekali untuk keduanya. Situasi Courtois sekarang ini sudah jelas.

Dia memang menginginkan untuk pergi ke Real Madrid maka dari itu kami telah kehilangan salah satu penjaga gawang terbaik di dunia. Akan tetapi sekarang ini kami sudah memiliki salah satu kiper muda terbaik di Eropa.

Saya sangat senang dengan Kovacic karena saya berfikiran pemain itu memiliki karakter bermain yang cocok bagi tim kami. Saya senang dan berfikiran sekarang ini skuad sudah komplet.

Dengan skuad baru dan dianggap sudah lengkap serta pelatih baru The Blues akan mencoba untuk kembali ke papan atas setelah pada musim lalu hanya bisa finis di posisi ke lima klasemen akhir Premier League.