Sarri Sebut Hazard Dalam Satu Musim Bisa Cetak 40 Gol

Sarri Sebut Hazard Dalam Satu Musim Bisa Cetak 40 Gol

Portal Berita – Pujian didapatkan oleh Eden Hazard setelah mencetak tiga gol dan membawa kemenangan bagi Chelsea 4-1 atas Cardiff. Pelatih Maurizio Sarri menilai pemainnya itu mungkin saja bisa melesakkan 40 gol.

Kemenangan itu sendiri telah melanjutkan tren kemenangan Chelsea sebanyak lima kali secara beruntun dan menggeser posisi Liverpool dari puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan sebanyak 15 poin, mereka hanya unggul selisih gol saja dengan The Reds yang berada di posisi ke dua.

Sarri mengungkapkan bahwa saya berfikiran kalau Hazard merupakan salah satu pemain terbaik di Eropa pada saat ini namun sekarang saya telah berubah pemikiran kalau dia memang pemain terbaiknya. Saya berfikiran dia masih akan bisa berkembang jauh lebih baik lagi. Saya pikir kalau dia bisa saja menghemat tenaganya sekitar 50 sampai 60 menit dari gawang tim lawan.

Pada saat kami menguasai bola yang berada di daerah sendiri maka dia kemudian menyentuh bola sebanyak lima sampai enam kali. Maka dari itu aksi itu memperlihatkan kalau dia itu telah menghabiskan tenaganya dan dia bisa saja memiliki energi yang jauh lebih banyak pada 25 meter terakhir. Saya berfikiran dia bisa saja melesakkan 30 atau 35 gol banyaknya.