Salah Menjadi Ancaman Besar Bagi United

Salah Menjadi Ancaman Besar Bagi United

Portal Berita – Jose Mourinho sama sekali tidak bisa menampik menaruh perhatian lebih kepada Mohamed Salah jelang melawan Liverpool. Ketajaman Salah menjadi suntikan besar di lini depan The Reds.

Salah sejauh ini telah menunjukkan kalau penampilannya bukan hanya sensasi satu musim saja bersama Liverpool. Setelah pada musim lalu mampu mencetak gol terbanyak di Premier League dengan catatan 32 gol dan menyabet gelar pemain terbaik, Salah pada musim ini kembali tajam.

Dari total 16 laga yang sudah di jalani musim ini dia sudah melesakkan 10 gol dan 5 assist. Jumlah gol itu juga membuat dirinya sama – sama dengan Pierre Emerick Aubameyang menjadi pemuncak daftar top skor sementara.

Sempat ada kritikan yang dia dapatkan dikarenakan hanya bisa mencetak tiga gol dari 8 laga pekan awal. Akan tetapi setelah itu pemain timnas Mesir tersebut kembali tampil tajam. Mencetak 7 gol dari 8 pekan saja.

Maka dari itu namanya kini menjadi perhatian khusus bagi Manchester United yang akan menjadi lawan Liverpool pada Minggu malam waktu setempat di Anfield. Apalagi Mourinho juga sudah tahu potensi seorang Salah dikarenakan sempat bekerja sama saat masih di Chelsea.

Dari awal sebagai pemain proyeksi sampai saat ini Salah disebut sudah mencapai level permainan top.