Rooney Mulai Khawatir Soal Karir

Rooney Mulai Khawatir Soal Karir

Portal Berita – Kapten Manchester United, Wayne Rooney dikabarkan mulai khawatir soal masa depannya di Manchester United saat ini dan musim depan, mengingat kompetisi musim ini akan segera berkahir dalam hitungan beberpa pekan ke depan dan dirinya masih belum menunjukkan performa yang menawan.

Pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim nasional Inggris ini memang sudah tidak muda lagi, dirinya sudah berusia 31 tahun namun usia nampaknya bisa bisa dijadikan alasan sebab pendatang baru, Zlatan Ibrahimovic jelas lebih tua dan tetap bermain apik.

Belum lagi masalah cedera dan kebugaran yang dialami sang pemain dalam kurun waktu satu bulan ke belakangan ini, Rooney bahkan kabarnya siap bermain meskipun dalam kondisi yang kurang fit asalkan sang pelatih Jose Mourinho memberinya kesempatan bermain.

Catatan bermain Rooney sejauh ini memang agak mengkhawatirkan, padahal dirinya mencatatkan sejarah sebagai pencetak gol terbanyak klub, melalui gol yang diciptakannya ketika berhadapan dengan Stoke City pada bulan Januari lalu, namun semenjak itu dirinya hanya memainkan lima laga.

Bahkan jika ditarik ulang sepanjang musim ini, Rooney hanya mendapatkan sembilan kali jatah bermain dimana dia bermain sebagai starter. Dimana hal ini juga berpengaruh pada kariri di timnas, dimana dia bahkan tidak dipanggil di masa jeda internasional beberapa waktu lalu.