Redknapp Sebut Liverpool Masih Berpeluang Empat Besar

Redknapp Sebut Liverpool Masih Berpeluang Empat Besar

Portal Berita – Harry Redknapp memberikan komentar soal perjalanan Liverpool musim ini dimana pelatih Liverpool saat ini sedang berada dalam posisi yang tertekan. Adalah nama Jurgen Klopp pelatih Liverpool yang saat ini sedang dikritik karena performa Liverpool menurun drastis sejak awal tahun.

Hal ini berbeda dengan awal musim dimana mereka memulai dengan meraih kemenangan atas Arsenal yang merupakan tim besar Inggris.

Selama ini memang Liverpool hampir bisa selalu mengatasi bagaimana berhadapan dengan tim besar di Inggris, namun ketika menghadapi tim-tim medioker dan tim kecil, Liverpool malah sering kehilangan poin mereka dan tidak jarang mendapatkan kekalahan.

Akhir pekan ini mereka akan berhadapan dengan Arsenal lagi, berbeda dengan laga pertama di Emirates kali ini mereka akan bermain di kandang sendiri.

Dalam hal ini Harry Redknapp mengatakan kalau Liverpool berpeluang untuk menghajar Arsenal lagi karena mereka selalu antusias dalam laga melawan tim besar.

"Saya rasa Liverpool benar-benar belum berada dalam tekanan, dimana pelatih mereka belum berada dalam tekanan puncak terhadap posisinya. Saya rasa mereka masih berada di jalur yang tepat untuk mencapai posisi empat besar, dan masih bisa mencapai hal itu.”

"Mengenai pertandingan melawan Arsenal saya rasa mereka akan kembali memanas saat bertanding, anda bisa menyaksikan bagaimana mereka berhadapan dengan Tottenham.”