Rashford Kini Sedang On Fire

Penampilan Manchester United kini sedang menanjak dan itu tidak lepas dari peranan seorang Marcus Rashford. Ketajaman dia membantu United naik posisi di papan klasemen sementara Premier League.

Setelah sempat tidak merasakan kemenangan dari 3 laga, Setan Merah kemudian mampu bangkit setelah mendapatkan 6 poin dari hasil 2 laga yang sulit melawan Spurs dan Manchester City.

Pada saat ini Setan Merah menduduki posisi ke 5 klasemen sementara dengan raihan 24 poin dari hasil 16 kali bermain. United masih tertinggal 5 poin dari Chelsea yang menghuni peringkat ke 4.

Rashford sendiri bisa saja dibilang memiliki peranan besar dalam kebangkitan United terutama melalui catatan 3 gol yang dia cetak dari 2 laga tersebut. Pada musim ini saja dia sudah melesakkan sebanyak 13 gol di semua ajang kompetisi termasuk sebanyak 10 gol dia cetak di Premier League.

Tidak hanya bersama klub saja namun dia juga tajam saat bersama dengan timnas Inggris. Total ada sebanyak 13 gol dia cetak dari 14 kali bermain terakhir bersama negaranya. Terkait penampilan apiknya itu dia sendiri membeberkan masalah rahasianya.

Rashford mengungkapkan bahwa untuk pemain berposisi sebagai penyerang maka hal yang paling penting yakni bermain secara konsisten.