Ramsdale Positif Corona Karena Pergi Belanja Ke Supermarket

Aaron Ramsdale menjadi salah satu pemain Liga Inggris yang positif terkena virus corona. Pemain berposisi sebagai kiper klub Boutnemouth itu harus menyesali keputusan saat belanja ke supermarket.

Sejak mendapatkan izin menjalani latihan di luar ruangan, Liga Inggris memang sudah rutin mengadakan swab test per pekannya. Setelah ada sebanyak 6 orang yang positif dari gelombang 1 ada lagi sebanyak 3 orang yang terkena juga dan total ada sebanyak 19 orang yang positif dari hasil gelombang ke dua pekan kemarin.

Salah satu pemain itu adalah Ramsdale yang saat ini langsung harus menjalani masa karantina dikarenakan virus tersebut. Padahal dia dinyatakan negatif pada hasil tes gelombang pertama.

Hal sepele menjadi alasan dia bisa terjangkit virus corona yaitu pada saat dia sedang belanja ke supermarket dan mengisi bensin mobilnya.

Ramsdale mengungkapkan bahwa pada hari Senin kemarin hasil tes saya negatif, sebelum menjalani latihan kembali. Maka pekan ini saya hanya melakukan aktivitas kebiasaan sehari – hari seperti pergi ke Supermarket dan mengisi bensin mobil pribadi.

Padahal saya sudah sangat berhati – hati seperti pada saat sebelum lockdown dan sepertinya saya terkena virus ini saat sedang melakukan aktivitas belanja.