Puel Ungkap Maguire Akan Ke Manchester Sebagai Lawan

Puel Ungkap Maguire Akan Ke Manchester Sebagai Lawan

Portal Berita – Harry Maguire masih saja dikaitkan dengan klub Manchester United. Akan tetapi pelatih Leicester, Claude Puel kembali memberikan penegasan tidak akan melepaskan pemainnya itu.

Maguire sendiri disebutkan menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam daftar pemain buruan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Jose Mourinho membidik Maguire untuk memperkuat lini bek United.

United sudah pernah mengajukan penawaran dengan nilai sebesar 60 juta pounds, akan tetapi di tolak oleh pihak Leicester. Kini mendekati penutupan bursa transfer musim panas di Inggris, United disebutkan akan mencoba menaikkan penawaran lagi untuk Maguire.

Masalah isu Maguire ke United pelatih Puel memberikan tanggapan dengan candaan. Dia menyebutkan pemainnya akan ke Manchester United namun sebagai pemain Leicester. Leicester sendiri memang akan menyambangi markas Old Trafford pada laga pertama Premier League musim 2018 pada Jumat malam waktu setempat.

Puel mengungkapkan bahwa saya bisa saja memberikan konfirmasi pemain itu akan ke Manchester United, akan tetapi itu hanya untuk beberapa jam saja pada hari Jumat malam nanti waktu setempat untuk bertanding.

Belum lama ini kami sudah berbicara dengan sang pemain dan juga pemilik klub serta kami tidak bisa melakukan perubahan sebelum laga dan tempat sebelum musim baru di mulai dan itu sama sekali tidak mungkin.