Pogba Tetap Bahagia Di United

Pogba Tetap Bahagia Di United

Portal Berita – Paul Pogba sempat dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih Jose Mourinho menegaskan kalau pemainnya itu masih bahagia di United.

Pogba dikabarkan merasa tidak bahagia karena hubungannya dengan Mou tidak harmonis. Seperti yang telah diketahui dia cukup sering menjadi sasaran kritikan pelatihnya itu disepanjang kompetisi musim lalu.

Kubu klub Barcelona dan Juventus dikabarkan tertarik kepada pemain timnas Prancis itu. Barca bahkans udah siap melayangkan proposal penawaran namun ditolak oleh Setan Merah.

Pemain berusia 25 tahun itu baru kembali menjadi latihan bersama United pada awal pekan ini setelah kembali dari masa liburan usai bermain di turnamen Piala Dunia 2018. Mourinho sendiri berharap pemainnya itu bisa membantu United menjalani kompetisi musim ini.

Mourinho mengungkapkan bahwa pandangan saya dia datang pada awal pekan ini dengan perasaan bangga, bahagia dan adanya gairah untuk bekerja.

Dia telah bekerja mengagumkan pada hari Senin, Selasa dan Rabu. Dia merupakan sosok salah satu pemain yang saya ajak untuk berbincang demi melihat bagaimana yang dia rasakan secara mental dan fisik.

Akan tetapi itu merupakan pembicaraan dengan pemain lain seperti Maroune Fellaini, Jesse Lingar dan Ashley Young.