Pogba Sebut Timnya Bermain Bagus

Paul Pogba menjadi pemain penentu kemenangan Manchester United saat berhadapan dengan Fulham. Dia mendapatkan pujian akan tetapi tetap merendah dengan mengatakan performa timnya yang bagus.

 

Pada laga tersebut United memenangkan laga dengan skor akhir tipis 2-1. Dua gol Setan Merah dicetak oleh Edinson Cavani dan Paul Pogba sementara 1 gol Fulham dicetak oleh Ademola Lookman.

 

Bagi Pogba sendiri itu merupakan gol ke 3 yang dia cetak pada musim ini. Statistik pemain berusia 27 tahun itu pada musim ini memang cukup bagus.

 

Pogba kemudian ditanya mengenai dirinya yang pada saat ini sedang dalam performa bagus. Dia memberikan jawaban yang diplomatis saja.

 

Pemain berkebangsaan Prancis itu mengatakan bahwa dirinya akan bilang yang terbaik tentunya dari tim, itu tidak hanya mengenai tentang dirinya saja. Bermain di kanan maupun di kiri itu selama saya bermain maka semuanya memiliki kepercayaan dari para pemain lain. Pada saat saya bermain maka saya memiliki keinginan untuk meraih kemenangan serta saya akan melakukan hal yang terbaik yang saya bisa untuk memetik kemenangan.

 

Saya mengerti mereka terus berusaha, mereka terus mencoba untuk mencetak gol lagi dan mereka memiliki beberapa kesempatan apik.