Pogba Puji Efek Conte Di Inggris

Pogba Puji Efek Conte Di Inggris

Portal Berita – Akhir pekan ini dua orang yang pernah bekerja sama di Juventus yakni Paul Pogba dan pelatih Chelsea, Antonio Conte akan berhadapan satu sama lain untuk saling mengalahkan. Menjelang pertemuan Manchester United dengan Chelsea itu, Paul Pogba menceritakan efek Conte di Liga Primer Inggris yang menurutnya sangat bagus.

Di bawah arahan Conte, Chelsea kembali bangkit usai keterpurukan musim lalu dan sekarang Chelsea sedang berada dalam jalur kemenangan tidak hanya di pertandingan demi pertandingan namun juga di jalur untuk memenangkan trofi Liga Primer Inggris musim ini.

Pogba yang pernah menjalan kepelatihan di bawah arahan Conte di Juventus dulu mengatakan kagum dengan Conte dan memberikan pujian untuk mantan manajer yang sekarang akan menjadi lawannya itu.

"Mereka mempunyai sebuah tim yang hebat dan semua orang bisa melihat hal itu, di Liga Primer Inggris ini kompetisi sangat berat dan anda berharap memiliki sedikit keberuntungan namun itu tidak cukup, anda juga harus membuat keberuntungan itu sendiri,.”

"Mereka tidak hanya memiliki pemain yang hebat namun juga seorang manajer yang terus menekan para pemain untuk mengeluarkan kemampuan terbaik.”

"saya rasa Conte sudah membuat Chelsea bermain bagus musim ini, namun anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi di pertandingan nanti karena di Liga Primer hal itu tidak bisa menjamin.”