Pogba Berterima Kasih Kepada Mourinho

Pogba Berterima Kasih Kepada Mourinho

Portal Berita – Hubungan antara Paul Pogba dengan Jose Mourinho menjadi sorotan disepanjang kompetisi musim ini. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu menguncapkan terima kasih kepada konstribusi Mourinho di Manchester United.

Mourinho sudah diberhentikan sebagai pelatih United setelah menelan kekalahan 1-3 atas Liverpool. Pemecatan itu tidak hanya menyangkut hasil buruk yang didapatkan United, akan tetapi hubungan buruk juga dengan sejumlah punggawa terutama dengan Pogba.

Pelatih berkebangsaan Portugal itu dikabarkan sudah pernah marah kepada Pogba di depan para pemain United dengan memanggilnya sebagai virus. Sementara itu pemain yang bersangkutan itu membuat kontroversi dengan mengunggal di media sosial yang telah memperlihatkan dirnya sedang menyeringai hanya sesaat setelah kabar pemberhentihan Mourinho.

Pogba mampu membuat 2 assist saat menang 5-1 atas Cardiff City yang menandai laga perdana pelatih baru Ole Gunnar Solskjaer. Pogba membuat pengakuan kalau hubungannya dengan Mourinho memang tidak berjalan apik.

Pogba mengungkapkan bahwa saya tahu media telah menunggu sesuatu mengenai Jose, mengenai hasil pada hari ini. Sudah sangat jelas sekali kami senang dengan hasilnya. Kami mampu bermain apik dan tim bermain hebat serta saya sudah tahu bahwa anda ingin tanya kepada saya mengenai hal seperti ini.