Pep Sebutkan Klausual Pelepasan De Bruyne

Pep Sebutkan Klausual Pelepasan De Bruyne

Portal Berita – Membutuhkan biaya yang sangat besar untuk bisa mendapatkan pemain bernama Kevin De Bruyne dari Manchester City. Klausual pelepasan sang pemain itu saat ini mencapai 250 juta euro.

Fakta itu telah diungkapkan langsung oleh pelatih Pep Guardiola. Pada awal musim ini sang pemain sudah resmi setuju menandatangani kontrak baru dengan durasi sampai musim 2023 mendatang.

Pemain berposisi sebagai gelandang itu menjadi salah satu pemain inti The Citizen pada saat memenangkan Premier League dan Piala Liga Inggris pada musim lalu. Pemain berusia 27 tahun itu mampu mencetak sebanyak 12 go dan 21 assist dari total bermain sebanyak 52 laga di semua ajang kompetisi bersama Manchester City.

Performanya telah diakui dengan beberapa anugerah penghargaan. Pemain timnas Belgia itu menjadi pemain nominasi pemain terbaik PFA 2017 dan masuk ke dalams kuad terbaik PFA dan Liga Champions terbaik, pada sisi lain dia juga memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik klub.

Performa apiknya itu bukan tidak mungkin ada klub yang menggodanya. Akan tetapi pihak City sudah membentengi pemain andalannya itu dengan klasusual pelepasan yang begitu tinggi.

Kini sang pemain sedang mengalami cedera lutut dan diyakini baru akan bisa kembali bermain jelang akhir tahun nanti.