Pep Sebut Liverpool Saat Ini Merupakan Yang Paling Baik Sepanjang Masa

Pep Sebut Liverpool Saat Ini Merupakan Yang Paling Baik Sepanjang Masa

Portal Berita – Kubu klub Liverpool masih tetap bertahan dalam usaha persaingan memperebutkan gelar juara Premier League dan Liga Champions. Pelatih Pep Guardiola menyebutkan The Reds yang saat ini merupakan Liverpool terbaik disepanjang masa.

Pep baru saja membawa Manchester City menang atas Spurs dengan skor akhir 1-0 untuk kembali di posisi pertama Liga. The Citizen mengumpulkan sebanyak 86 poin dari hasil 34 laga dan unggul 1 poin atas Liverpool yang baru akan bermain pada Minggu malam waktu setempat melawan Cardiff City.

Memang tidak bisa dipungkiri Liverpool bermain apik disepanjang kompetisi musim ini. Bukan hanya mampu bersaing dengan City sampai babak akhir Premier League namun kesuksesan mereka melaju sampai ke babak semifinal Liga Champions musim ini. Pencapian yang tidak mampu dilakukan oleh The Citizen pada musim ini setelah disingkirkan oleh Spurs.

Apiknya Liverpool telah ditegaskan dengan menjadi satu – satunya tim yang baru menelan 1 kali kekalahan di kancah domestik. Sudah mencatatkan sebanyak 26 kali kemenangan dan 7 kali bermain imbang di Liga.

Persaingan ke dua tim diyakini akan sampai pada pekan terakhir Liga Inggris. Pep sama sekali tidak ragu untuk merasa legowo jika saja Liverpool yang pada akhirnya keluar menjadi juara.