Pep Bukan Daya Tarik Untuk Para Pemain Bintang Bergabung Bersama City

Pep Guardiola menolak kalau para pemain bintang kelas dunia merasa tertarik datang ke Manchester City itu dikarenakan adanya dirinya. Baginya itu merupakan alasan lain yang berpengaruh.

Pep sendiri merupakan sosok pelatih kelas dunia dan itu sama sekali tidak bisa terelakkan lagi. Sudah ada sebanyak 28 trofi gelar juara dia menangkan disepanjang karirnya sebagai pelatih. Dia menukangi klub mulai dari Barcelona, Bayern Munich dan sekarang Manchester City, semuanya sudah pernah dia bawa memenangkan trofi gelar juara.

Pep memang sudah terbukti mampu membuat para pemain yang dia latih menjadi jauh lebih baik lagi. Lihat saja perubahan yang apik terhadap permainan Raheem Sterling di City sebelum dan sesudah dia tangani.

Maka dari itu wajar saja kalau banyak pemain yang ingin dilatih olehnya. Hal tersebut bisa saja memudahkan jalan City dalam mendatangkan pemain baru, meskipun harganya terkadang sangat mahal sekali.

Akan tetapi hal itu kemudian dibantah oleh Pep. Dia menilai dirinya bukan gula yang memikat para pemain bintang untuk datang ke City.

Pep mengungkapkan bahwa keberadaan saya memang bukan satu – satunya alasan bagi para pemain bintang datang ke tim ini. Ada beberapa pemain yang sudah kami hubungi dan pada akhirnya tidak jadi bergabung bersama kami.