Pengganti Ranieri Bantah Rumor Pemecatan Karena Pemain

Pengganti Ranieri Bantah Rumor Pemecatan Karena Pemain

Portal Berita – Craig Shakespeare yang saat ini menjadi pelatih sementara untuk klub leicester City menggantikan Claudio Ranieri membantah rumor yang berkemban di media massa yang mengatakan bahwa Ranieri dipecat karena adanya pemberontakan pemain senior Leicester City.

Sebagaimana diketahui pemecatan Ranieri terjadi tengah pekan ini usai kekalahan Leicester City dari Sevilla pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Ranieri dipecat dengan sisa pertandingan 13 laga lagi di Liga Primer Inggris.

Beberapa waktu yang lalu usai pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions, pemilik klub kabarnya menemui para pemain dan usai pertemuan itu pemecatan diumumkan, sehingga muncul isu bahwa para pemain lah yang meminta pemilik klub memecat pelatih.

Namun Craig membantah hal itu, menurutnya para pemain malah sedih dengan pemecatan pelatih mereka.

"Saya tidak mengetahui kalau ada pemain senior yang menemui pemilik klub untuk memecat Ranieri, ini berita baru bagi saya. Yang bisa saya sampaikan saat ini bahwa kami memang mengalami frustrasi, namun saya tidak bisa mengatakan bahwa Ranieri kehilangan kepercayaan saat di ruang ganti, semua masih percaya padanya.”

"Para pemain sangat profesional, setiap pemain memiliki pandangan dan kebebasan namun keputusan pelatih adalah mutlak. Namun bisa saya katakan bahwa semua pemain di sini merasa sedih ketika pelatih kehilangan pekerjaan,.”