Pemain Muda Liverpool Dicaci Fans Sendiri

Nama pemain muda Liverpool, Neco Williams mungkin masih belum terkenal. Akan tetapi pemain berposisi sebagai bek muda itu kini sedang menjadi bahan pembicaraan dan mengundang simpati dikarenakan mendapatkan cacian dari sejumlah fans timnya sendiri.

Neco dimainkan saat The Reds memetik kemenangan besar 7-2 atas Lincoln di ajang Piala Liga Inggris. Pemain berusia 19 tahun itu bermain sebagai bek kanan disepanjang laga.

Sebenarnya dia bermain tidak buruk. Apalagi Liverpool sukses memetik kemenangan besar. Akan tetapi memang ada satu momen dimana dia kehilangan bola sampai pada akhirnya tim lawan bisa mencetak gol pertama.

Sejumlah fans Liverpool ternyata menjadikan kesalahan tersebut sebagai alasan utama untuk menghina Neco di media sosial. Begitu banyaknya cacian itu bahkan pemain yang bersangkutan itu sampai menghitamkan akun media sosialnya di Twitter.

Dia kemudian mendapatkan simpati dan pembelaan. Salah satunya dari akun jejaring sosial Twitter Liverpool sendiri.

Tidak hanya itu saja, sejumlah fans Liverpool juga ikut memberikan pembelaan kepada Neco dengan memberikan argumen masalah usia sang pemain yang masih muda dan pertandingan yang hanya di level Piala Liga Inggris saja.

Apalagi media setempat menegaskan kalau Neco pada baru – baru ini sukses masuk ke dalam nominasi golden boy award sebagai tanda pemain muda bertalenta.